Masih terus UP date

Vlogging pake Ooredo bakalan cepat nih prosesnya

7 Mar 2016 - 13:35 WIB

 

Di tahun ini apa yang kita lakukan dengan internet? Hanya sekedar Browsingkah, cek email ajakah, update statuskah atau download film dan segala macam bentuk hiburan lainya. Ya hampir semua orang yang ada dikota besar kini sebagai pengguna internet. Dari total populasi Indonesia yang saat ini mencapai 259 juta orang, 34% di antaranya merupakan pengguna aktif internet. Artinya ada sekitar 88,1 juta pengguna di Indonesia yang internetan tiap harinya. Menariknya lagi, 79 juta atau 30% adalah pengguna aktif media sosial.

Data-data ini membuktikan kalau potensi internet di Indonesia sangat besar, dari anak berumur 5 tahun hingga orang tua umur 50 tahunan ikut menggunakan internet dalam ke hidupan sehari hari. Dari yang sekedar hiburan hingga ketergatungan bahkan kebutuhan kerja semuanya terhubung dengan internet.Semakin lama para pengguna internetpun membutuhkan sebuah akses yang cepat di setiap waktunya

Saat ini seluruh operator telekomunikasi telah menghadirkan layanan 4G LTE di Indonesia. Sayangnya masih banyak masyarakat yang masih ragu untuk migrasi jaringan generasi keempat ini.Tetapi sebagai pengguna aktif tentunya Teknologi 4G LTE ini sangat membantu untuk memuaskan hasrat berinternet setiap saat.

Sebagai pengguna aktif kita juga harus lebih jeli untuk memilih operator mana yang memberikan pelayan 4G LTE yang memuaskan. Dengan harga murah kecepatan yang cepat dan kapasitas besar. Tapi ada kah operator yang menawarkan hal hal yang tersebut diatas?

Jaringan 4Gplus adalah pengembangan teknologi dari jaringan 3G sebelumnya. Sehingga dengan teknologi 4Gplus ini pengguna dapat merasakan akses internet yang lebih cepat, latency yang lebih rendah, lebih stabil dengan
kapasitas jaringan yg lebih besar

Indosat sebagai salah satu operator telekomunikasi Indonesia pun memaksimalkannya dengan cara menggeber 4G di banyak kota besar di Indonesia. Bahkan sampai akhir 2016 ini Indosat menargetkan 4G bisa mencapai 40 kota di Indonesia, dengan target kecepatan mencapai 185 Mbps. Indosat juga mengatakan jaringan 4G-nya berhasil menjadi yang tercepat di 7 lokasi di Indonesia.

Indosat juga memberi kemudahan bagi pengguna yang ingin segera merasakan Indosat 4G. Caranya cuma tinggal menukar kartu SIM lama dengan yang sudah 4G, kemudian melakukan registrasi ulang yang dibantu oleh staf gerai indosat. Selanjutnya pengguna mengktifkan paket freedom combo dan langsung bisa menjajal kecepatan Indosat 4G selama berada di jaringan 4G.

Sebagai penggila Video streaming, dulu ketika masih dengan teknolog 3G untuk menonton Video masih banyak mengalami Buffering dahulu tetapi dengan adanya teknologi 4G LTE saat ini tidak perlu menunggu lagi. Dan bagi penggemar download film pun akan lebih cepat prosesnya.

saat ini ponsel 4G pun sudah lumayan terjangkau begitupun harga paket datanya. Selain itu, sinyal 4G pun sudah merata di seluruh Indonesia.Begitupun Indosatpun juga sudah tersedia di 29 kota di Indonesia . Dan tahun ini direncanakan mencapai 40 kota seperti yang dikata Pak Sultan Satria, Manager Data Service Product Marketing Indosat Ooredoo.

Untuk di kota besar seperti Jakarta, dulunya tempat tempat blankspot seperti Lift dan basement itu tak terjangkau sinyal 3G. Dengan teknologi 4G dari Indosat sekarang kita tak bakalan kehilangan sinyal. Jadi bisa tetap update status sambil menunggu di mobil yang parkir di Basement.

Beberapa kelebihan Indosat yang lain, kuota yang ditawarkan juga tak kalah bikin penasaran. Indosat menamainya dengan sebutan Freedom Combo. Jadi selain mendapatkan DOUBLE QUOTA data tanpa batas waktu sehingga bisa berinternetan lebih puas, pelanggan juga akan mendapatkan gratis telepon dan SMS. Freedom combo hadir dalam 3 pilihan sesuai kebutuhan pengguna yang dinamai paket M, L, XL dan XXL.

Harga paketanya pun sangat bersaing bila dibandingkan dengan operator yang lain. Selain itu bagi anda yang suka Traveling ke mancanegara, Indosat Ooredo sudah menjangkau di 173 dengan tarif baru yang lebih terjangkau. Dan bagi yang masih baru menggunakannya atau para orang tua yang gagap teknologi Indosat Ooredo juga sangat memudahkan penggunakan karena tanpa settingan yang merumitkan.

Saat ini traveling menjadi kegiatan yang banyak diminati oleh banyak orang. Bagi sebagian orang salah satu cara untuk mengabadikan tempat indah adalah dengan video berdurasi pendek kemudian diunggah ke sosial media seperti Facebook dan Instagram. Atau kalau anda gemar dengan film pendek dan mengunggahnya di Youtube dan blog dengan ponsel teknologi 4G ini tentu sangat membantu semua prosesnya.

Jadi sebagai pengguna sosial saya cuma pingin pamer ke anda dan juga menganjurkan anda agar Migrasikan kartu berjaringan 4G dengan segera tukarkan simcard anda yang masih 3G dan nikmati dasyatnya perubahan kecepatannya. Tapi bila anda masih ragu dengan Indosat tak ada salahnya mencoba dulu toh juga harganya lebih murah tapi saya ingatkan awas “ketagihan” :D


TAGS   Be Creative with 4G plus /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive