Masih terus UP date

Lagu untuk Binar

9 Feb 2014 - 20:09 WIB

(lanjutan dari Kisah Binar dan Cruz)

You cold be my untintended choice
To live my life extended
You cold be the one ill always love
You cold be the one who listens to
My depest inquisitions
You cold be the one who ill always love
Ill be there as soon as i can
But Im busy mending broken
Pieces the life i had before
Firts there was the one who challenged
All my dreams and all my balance
She cold never be as goog as you

Lagu dari Muse terputar di HP Cruz, lagu yang dinyanyikannya dulu ketika melamar Binar. Sebuah janji Cruz pada Binar meskipun kesulitan hidup yang dialami Cruz tetap akan berusaha untuk membahagiakan Binar. Aaahhh……. apakah aku akan mengingkarinya nanti kata Cruz dalam hati.

Malam ini disaat Cruz ingin menggali informasi bersama para pegawai pemkot Surabaya menjaga Bonbin, Binar lagi lagi menelephon Cruz karena beberapa pesan di whatsapp dan Sms tak lagi dibalasnya. Dengan nada tinggi Cruz sudah tak lagi berusaha memberikan penjelasan, tetapi semua emosi yang tertahan beberapa hari kemarin mulai keluar layaknya letusan gunung berapi yang memuntahkan lahar panasnya dan tak ada lagi orang mampu membendungnya.

Beberapa perdebatan panjang bersautan hingga akhirnya Cruzpun mematikan ponselnya karena sudah lelah untuk berdebat dan tak mungkin lagi memberikan alasan logis yang dapat diterima Binar. Dengan kondisi emosi sudah di ubun- ubun kepala, Binar yang merasa tak dihiraukan oleh Cruz mulai rapuh dan menangis di kamarnya. Binar memasang headset ditelinganya, mulai memilih deretan lagu di smartphone androidnya. Ketika lagu Kla projek terdengar Binar makin terpuruk tak ingin membuka matanya, makin tak mampu membendung air mata yang mengalir deras.

Adalah kau tuangkan cinta
kedalam tungku yang tengah panas menyala
adalah kau padamkan bara tatkala
hangat mulai membuai jiwa
terhempas bimbang sikapmu
terpurukku disini
dipelukan bimbang jawabmu
membeku dan sara tak terkira..

Dalam telephon tadi Binar hanya ingin mengingatkan Cruz agar mau beristirahat karena malam ini adalah malam panjang, malamnya longweekend. Sebuah kesempatan bagi mereka berdua untuk bertemu atau menghabiskan hari hari dengan keromantisan dan melupakan semua pertengkaran yang terjadi. Malam ini bukan malam yang indah bagi Binar, mata Binar yang biasanya dapat membagikan senyum kebahagiaan pada orang lain kini berubah dengan banyaknya air mata.

Sebuah alasan kuat mengapa Binar begitu ngotot agar bisa mendapatkan waktu berdua dengan Cruz, itu karena ramalan bintang yang ia baca beberapa hari kemarin disitus online. Ramalan tentang kisah asmaranya dengan Cruz yaitu PERSIAPKAN DIRI ANDA, KARENA KEMUNGKINAN SAAT INI PASANGAN ANDA SEDANG MENCARI ALASAN UNTUK MENINGGALKAN ANDA. Binar sangat sedih karena rasa sayang yang besar pada Cruz. Binar tak ingin kehilangan Cruz.


Dengan kesedihan Binar melayangkan pesan terakhir malam ini kepada Cruz. SEANDAINYA KAMU PUTUSKAN AKU KARENA TERLALU MENGGANGGU PROFESIMU, AKU AKAN MENCOBA TUK MENGIKHLASKANYA. TAPI AKU TAK RELA BILA MEMANG BENAR KAMU TELAH DEKAT DENGAN PEREMPUAN LAIN. AKU TETAP MENANTI PENJELASANMU LAYAKNYA SEORANG LELAKI SEJATI, TEMUI AKU SECEPATNYA

Sejujurnya Cruz bisa meluangkan waktu sejenak untuk menemui Binar dan menjelaskan berbagai permasalahan yang dapat mendinginkan suasana mereka berdua. Tapi karena Binar selalu berbicara mengenai zodiak, dan menyangkut pautkan semua permasalahan pada ramalan bintang Cruz mulai muak. Binar makin tak rasional, dengan pesan terakhir seperti itu dipemikiran Cruz sebelumnya yang tak menghendaki putus dengan Binar, selain karena alasan beberapa bulan kedepan rencana mereka akan menikah. Cruz juga memiliki rasa sayang yang besar pada Binar. Sekali lagi ini karena ramalan bintang yang menjadi alasan Binar, dengan berat hati Cruz akan memutuskan hubunganya dengan Binar. Cruz akan mencari waktu dimana semua emosi mereka berdua sudah mereda, sehingga dapat mengambil keputusan secara dewasa.

bersambung…………….

sumber foto dari zodiak-hotel


TAGS   Unintended / tentang zodiak /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive