Masih terus UP date

Kisah Binar dan Cruz dengan Zodiak

8 Feb 2014 - 16:19 WIB

KADANG SEHARUSNYA KITA PERCAYA, MESKIPUN BAGIAN BESAR DIRI KITA TAK MEMPERCAYAI


sumber foto zodiak-hotel.com

Cruz sedang melakukan investigasi di Kebun Binatang Surabaya, sebuah berita besar yang menjadi headline di semua media massa se Indonesia. Meninggalnya hewan KBS secara tidak wajar menggugah banyak kalangan untuk menyelidikinya termasuk Cruz.

Cruz adalah pemuda berusia 26 tahun bekerja sebagai wartawan surat kabar terkemuka di Kota Surabaya. Baru bekerja selama 2 tahun Cruz sudah mendapatkan kepercayaan untuk meliput berita besar di Indonesia. Hal ini tak lepas dari kerja keras, dengan kecerdasanya Cruz menjadi sosok yang menonjol dibandingkan rekan- rekan wartawan seangkatanya. Pemuda berzodiak Scorpio dengan sifat keingintahuan tinggi, intuisif dengan ambisi besar dan menjalani pekerjaan semaksimal mungkin. Bermodal keberanian Cruz selalu berusaha membeberkan jawaban dalam setiap misteri- misteri yang ada. Setiap kejanggalan akan diselidiki hingga dapat menemukan bukti- bukti kuat yang terkadang juga digunakan oleh pihak kepolisian untuk memecahkan kasus kasusnya.

Seperti beberapa bulan sebelumnya Cruz membantu tim penyelidik dari kepolisian dalam kasus penembakan Briptu Sukardi di gedung KPK. Cruz juga sempat diberi kesempatan untuk meliput proses pilkada di Jawa Timur, membuat dia mulai dikenal oleh beberapa pejabat teras baik tingkat Kota Madya Surabaya maupun tingkat Propinsi Jawa Timur.

Saat ini Cruz sedang menjalani hubungan serius dengan perempuan bernama Binar, perempuan berparas ayu ini telah dikenal Cruz sejak jaman kuliah. Cruz langsung jatuh hati sejak melihat Binar pertama kalinya diacara pengenalan mahasiswa baru. Binar adalah juniornya kampus, merupakan pribadi yang menarik, sangat energik, mampu memberikan energi positif pada setiap orang disekitarnya. Perempuan berbintang Taurus yang amat kuat pendirianya, cukup berani dan tak mudah menyerah. Tak gampang marah tapi bila sudah marah Cruzpun tak berani menatap mata indah Binar yang solah berubah bagaikan Banteng sedang marah ketika melihat benda berwarna merah.

Binar adalah anak pertama dikeluarganya sehingga memiliki emosi yang stabil, penuh stategi, sangat berhati- hati, tak mudah untuk melepaskan sesuatu, sangat romantis dan mempesona. Binar adala pasangan yang sempurna bagi Cruz karena sangat setia dan mampu melewati semua kesulitan dan kesenangan bersama. Mereka berdua menjadi pasangan serasih dan tak terpisahkan sampai akhirnya Cruz memantapkan hati untuk meminang Binar dan akan melangsungkan pernikahan di akhir tahun ini. tetapi satu kekurangan Binar yang tak disukai Cruz yaitu gemar membaca ramalan bintang dan terkadang mempengaruhi Cruz untuk ikut mempercayainya juga.

Saat ini Cruz sedang melakukan penyelidikan di Kebun Binatang Surabaya. Dengan intuisinya Cruz juga ikut andil membongkar konspirasi pertukaran hewan yang dilakukan pihak KBS dengan pihak luar dan ternyata diketahui masih memiliki ikatan darah antara ayah dan anak. Demi mengejar berita Cruz mencurahkan seluruh waktu dan tenaganya mencari bukti- bukti tentang berbagai hal mengenai Kebun Binatang Surabaya. Bonbin adalah sebutan populer Kebun Binatang Surabaya oleh masyarakat Surabaya, menjadi daya tarik semua orang termasuk pejabat teras Surabaya hingga presiden. Tentu perhatian semua orang juga mulai tertuju pada perkembangan Bonbin saat ini, semua media baik lokal, nasional bahkan hingga luar negeri. Banyak masyarakat yang bertumpu pada tulisan- tulisan kuli tinta atau para masyarakat peduli lingkungan . Semua informasi mulai banyak muncul baik di media televisi, surat kabar, internet dengan tulisan para Blogger atau diforum diskusi online. Semuanya mengkritik, memberi opini dan banyak juga yang mengambil sikap untuk ikut terjun mengawasi kasus Bonbin. Cruzpun tak ingin ketinggalan, diberikan anugerah oleh tuhan dengan kecerdasan otak mulai ikut menyelidiki, mengolah data bahkan ikut menyimpulkan bukti bukti yang terkadang di amini oleh para Polisi.

Karena keseriusan Cruz sehingga tak mengabaikan kepentingan diri sendiri, hal ini membuat kegelisahan Binar mulai meningkat. Karena merasa beberapa minggu ini Cruz sudah jarang memberikan perhatian padanya. Binar berusaha mengambil sisi positifnya, tetapi rasa sayang Binar begitu besar pada Cruz membuat Binar selalu berusaha keras untuk mendapatkan perhatian Cruz kembali. Hal tersebut menyebabkan Cruz makin tak nyaman, disaat konsentrasi harus dipusatkan pada masalah Bonbin, Binar berusaha untuk merusaknya dengan berbagai pertanyaan bahkan omelan omelan cemburu. Sampai suatu saat Cruz mulai jengah dan tak lagi respek pada Binar. Mulailah pertengkaran demi pertengkaran terjadi.

Bersambung……


TAGS   cerita tentang zodiak / Add new tag / arti zodiak /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive